Terjatuh ke Sungai, Kakek Hilang Tenggelam dan Ditemukan Meninggal

KBRN, Bone : Pencarian korban tenggelam Salang (65), warga Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, akhirnya membuahkan hasil setelah dikabarkan menghilang akibat terjatuh terbawa arus Sungai Cenrana kemarin, Rabu (3/3/21).

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban sekitar 200 meter dari titik awal korban jatuh.

Kepala Pos SAR Kabupaten Bone, Mukti Ali mengatakan, korban ditemukan pada pukul 06.30 Wita pagi tadi, Kamis (4/3/21) dengan posisi tubuh korban mengapung di permukaan air pinggiran sungai dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Ditemukan pagi tadi jam 06.30 Waktu Indonesia Tengah. Kondisi korban sudah meninggal dan mengampung," jelas Mukti Ali saat dihubungi rri.co.id.

Dia menambahkan, Jasad Salang  langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sementara itu, Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra menuturkan, korban tenggelam ini diduga terpeleset hingga terjatuh ke sungai saat hendak mengambil air. korban sempat terlihat oleh salah satu warga, namun tidak mampu menolong lantaran kondisi sakit.

"Saksi melihat korban di permukaan sungai dengan posisi tangan diangkat keatas serta bagian tubuh korban sudah tidak kelihatan. Saksi berupaya meminta tolong kepada warga karena kondisinya kurang sehat, namun korban sudah tidak terlihat lagi di permukaan sungai," jelasnya.

Ipda Rayendra menambahkan, korban tenggelam Salang  berhasil dievakuasi oleh Tim SAR gabungan meliputi Basarnas, Brimob, BPBD, Satpol PP serta Personil Polsek Ajangale.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00