Bantu Korban Kebakaran, 1 Pleton Brimob Bone Dikerahkan

KBRN, Bone : Personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, melakukan pembersihan puing-puing sisa kebakaran rumah yang berada di jalan Sungai Cerekang, Kelurahan TA, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Komanda Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan menyebutkan, jumlah personil yang dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan sosial ini sebanyak 1 pleton. 

Lanjut, Dalam kegiatan pembersihan ini, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga membantu korban kebakaran memilah antara barang yang masih dapat digunakan dan yang tidak dapat digunakan kembali.

" Sebenarnya kemarin kami rencanakan pembersihan di lokasi kebakaran akan tetapi berhubung kemarin terjadi angin kencang dan hujan lebat yang mengakibat banyak pohon yang tumbang dan kami harus segera evakuasi sehingga  baru pagi ini kami bisa membantu korban kebakaran melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran," ujar Danyon saat ditemui oleh awak media.

Dia menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat dan akan terus berupaya membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

" Sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, kami  akan senantiasa hadir di tengah masyarakat yang tertimpa musibah," imbuh Kompol Nur Ichsan.

Personil Brimob C Pelopor Bone Sedang Membersihkan Puing-Puing Sisa Kebakaran di jalan. Sungai Cerekang, Kel. TA. Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Rabu (3/3/21).

Sementara itu, Hj Saniah selaku pemilik dan korban kebakaran menyampaikan apresiasi aksi sosial yang dilakukan pihak Brimob Batalyon C Pelopor yang telah membantu membersihkan puing - puing sisa kebakaran.

" Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Brimob Bone yang telah membantu kami, semoga kedepannya Brimob semakin sukses dan tambah dicintai oleh masyarakat," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00