FOKUS: #VAKSIN COVID-19

RMS Melepas Bantuan Tahap Kedua Untuk Warga Tertimpa Musibah Gempa Di Sulbar

Ketua DPW Nasdem Sulsel lepas bantuan tahap kedua di sulbar

KBRN, Makassar : Bencana Gempa Bumi terjadi di Indonesia tepatnya di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat dalam 2 hari secara berturut-turut. Gempa pertama terjadi pada hari Kamis (14/1/2021) pukul 14.45 WITA dengan kekuatan  5,9 SR. 

Pada kesempatan itu Nasdem Peduli kembali melepas bantuan sembako untuk para warga yang tertimpa musibah gempa bumi di Mamuju dan Majene  provinsi sulbar Jumat Malam (22/1/2021) dikantor sekretariat DPW Nasdem Sulsel jalan botolempangan Makassar,  oleh ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse.

Usia melepas bantuan sembako untuk para warga di Mamuju dan Majena Rusdi Masse mengatakan bahwa ini merupakan tahap kedua Pengurus Partai Nasdem Sulsel mengirim bantuan sembako untuk saudara - saudara kita yang tertimpa musibah.

"Sebanyak 8 truk malam ini kita kirim bantuan ke Sulbar untuk saudara - saudara kita yang tertimpa gempa bumi yang terjadi 14 Januari lalu. "Ujar Rusdi Masse.

"Dengan bantuan ini semoga para warga atau saudara - saudara yang tertimpa dapat meringankan beban mereka dan ia berharap agar warga yang tertimpa untuk tetap bersabar. 

"Terkait dengan Tim Medis untuk para pengungsi tentu Partai Nasdem telah menerjunkan tim medis kita diwikayah yang tertimpa dengan gabungan pengurus Nasdem dari sejumlah daerah seperti  Sulbat, Sulteng dan Sulawesi tenggara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00