FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Partai Demokrat Sulsel, Salurkan Bantuan Untuk.Korban Gempa Di Sulbar

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni

KBRN, Makassar  : Duka yang dialami Masyarakat Kabupaten Mamuju dan Majene akibat Gempa Bumi yang menelan korban sebanyak 73 orang tidak saja dirasakan oleh warga Sulawesi Barat.

Sejak tadi malam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan mengirimkan bantuan sembako berupa indomie 600 dos, ikan kaleng 1000 kaleng, dan susu anak2 utk usia 0 – 6 bulan 100 dos, serta susu anak2 utk usia 6 – 12 bulan 100 dos ke lokasi Bencana.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah mengatakan bahwa pihaknya telah melepas bantuan sembako untuk korban bencana alam di Majene dan Mamuju provinsi Sulbar, dan apa yang dialami masyarakat Majene dan Mamuju juga duka dan semua.

Dikatakan bantuan sembako nantinya akan diserahkan kepada DPD PD Sulbar untuk selanjutnya dibagikan kepada warga pengungsi.

Selain bantuan Sembako DPD Partai Demokrat Sulsel juga akan mengirim tim tanggap darurat dan tim medis di Majene dan Mamuju pada tahap kedua akan diberangkatkan dalam waktu dekat.

Insya Allah 2-3 hari kedepan kita akan kirim tim tanggap darurat dan tim medis yang akan melakukan evakuasi dan pertolongan kepada korban luka-luka, ” Pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00