FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Pasca Gempa Di Majene Sulbar, 6 Desa Masih Terisolir

Dekan FTI UMI Makassar Zakir Sabara saat berada di lokasi Gempa Majene

KBRN, Majene : Pasca Gempa Mamuju dan Majene dan yang terparah ialah di Majene, dimana saat ini ada enam Desa masih terisolir di kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Selatan.

Pemerintah pemerinta provinsi maupun pusat segera melakukan mengirimkan secepatmya drop Logistik bantuan di enam desa di kecamatan Ulumanda Majene Sulawesi barat. 'Ungkap Dekan FTI UMI Makassar Zakir Sabara Minggu (18/2/2021).  

Menurut Dekan milinial ini  Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar menembus daerah terisolasi sejak terjadi gempa di Kabupaten Majene Sulawesi Barat Kamis (14/1/2021).

Dikatakan enam desa itu ialah Desa Sambabo, Kabiraan, Tande Allo, Ulumanda, Popenga,Panggalo. Bahkan dua desa menurut warga belum ada kabar warganya sampai saat ini, yaitu Desa Ulumanda dan Desa Panggalo.

"Dilokasi ini semua akses terputus, akses jalan, akses komunikasi serta akses listrik sehingga dibutuhkan intervensi berbagai pihak mulai dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten. 'ujar Zakir.

Dengan kehadiran Tim Telawan dan Bantuan Kamanusiaan FTI UMI Makassar ini sangat berterima kasih atas Support dan Doa Bapak/Ibu Dermawan, Saat ini, di camp pengungsian masih sangat membutuhkan Tenda, Tikar, Selimut, kebutuhan bayi dan wanita. "Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00