Gubernur Sulsel Sambangi Keluarga Korban Sriwijaya Air, Keluarga Berharap Jenazah Ricko Segera Ditemukan

KBRN, Makassar : Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke kediaman salah satu korban Sriwijaya Air rute Jakarta - Pontianak, Ricko Damianus Mahulette yang ada di Kota Makassar di Jalan Puri Asri Raya Tello, Senin, (11/01/2021).

Nurdin bertemu langsung dengan ibu Ricko, Magdalena dan juga anak semata wayang Ricko. 

Nurdin menyampaikan rasa Kami turut merasakan rasa duka kepada keluarga.

"Kami turut merasakan rasa duka yang mendalam atas kejadian Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Kebetulan Pak Ricko adalah warga Sulawesi Selatan yang bekerja di PLN. Dan anak yang punya potensi luar biasa," kata Nurdin Abdullah.

Ia juga berharap jazad alumni Teknik Sipil Unhas ini dapat ditemukan segera.

"Tentu kami datang di kediaman beliau untuk menyampaikan rasa duka atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel. Semoga Almarhum dapat tempat yang layak di sisi tuhan yang maha kuasa. Semoga jazadnya bisa segera kita temukan," sebutnya.

Sementara Ibunda almarhum Ricko, Magdalena menuturkan keluarga tidak menyangka putranya ini, meninggalkan kami sekeluarga.

"Tidak ada firasat akan kehilangan putra pertamanya. Pasalnya Ricko sebelum terbang, selalu intens komunikasi dengan dirinya beserta kelaurga dan anaknya." Urainya.

"Dan jenazah anaknya segera didapat agar bisa disemayamkan", harapnya.

Ricko Damianus Mahulette merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air bernomor penerbangan SJY-182 yang jatuh di perairan Pulau Seribu, 9 Januari 2021 kemarin, yang hingga kini tengah dicari jenazahnya oleh Tim Basarnas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00