Dua Remaja Dikabarkan Tenggelam Belum diTemukan, Tim Basarnas Masih Melanjutkan Pencarian Esok Hari

KBRN, Makassar : Dua remaja dikabarkan tenggelam di Pantai Angin Mammiri, Kelurahan Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu 16 Januari 2022. 

Diketahui korban bernama Fahmi (14) warga Kompleks Unhas, Jl Sunu, Kelurahan Lembo, dan Halim (14) warga Kandea 3 lorong 3, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel,  Djunaidi mengatakan kedua remaja tersebut  dikabarkan tenggelam. Awalnya tiga orang terseret arus ombak, tapi satu orang atas nama Raihan Ruslan (15) berhasil selamat dan meminta pertolongan.

"Fahmi dan Halim dikabarkan terseret ombak hingga ke tengah laut dan kemudian hilang. Kedua korban pada pukul 09.00 wita diketahui datang ke acara ulang tahun temannya di Pantai Angin Mamiri,"ujar Djunaidi. 

Lanjut dikatakan Djunaidi, Tim basarnas yang diturunkan berjumlah 4 orang itu masing masing mereka adalah tim penyelam dan bergabung bersama tim lainnya diantarnya tim rescue damkar dan potensi Sar lainnya. 

"Untuk pencarian hari ini nihil dan dilanjutkan esok hari. Semoga cuaca besok mendukung dan korban dapat segera ditemukan, "tukas Djunaidi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar