Ketum Demokrat AHY: Kader Harus Kerja di Pilkada se Sulsel

Ketua Umum DPP Demokrat Agys Harimurti Yudhoyono saat memberikan arahan Rabu 22/11/2020

KBRN, Makassar : Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan media gathering di Makassar yang di hadiri oleh pasangan calon usungan partai Demokrat 12 kabupaten kota yang ikut Pilkada serentak tahun 2020.

Pada kesempatan itu, ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah, melaporkan bahwa pada pilkada serentak tanggal 9 Desember yang akan datang dari semua usungan partai demokrat 12 daerah tidak semua menunjukkan kemenangan.

Dia menyampaikan di 12 kabupaten yang melaksanakan pilkada setelah di lakukan monitoring karena di DPD sangat ketat melakukan evaluasi dan monitoring kebawah.

Ulla sapaan akrabnya menuturkan, bahwa dalam hasil monitoring dari 12 daerah  6 diantaranya hampir posisi menang dan 6 lainnya 3 diantaranya yang berpeluang menang. Sehingga pihaknya optimis akan menjemput kemenangan di beberapa daerah pada pilkada di Sulsel.

Dia berharap agar 12 Kabupaten Kota di sulsel mudah mudahan usungan kita menang dan demokrat menjemput kemenangan.

Menanggapi hal itu Ketua umum Demokrat Agus Harimurti kerja kerja semua kader Demokrat di Sulsel karena bekerja untuk pasangan calon karena masing masing daerah punya karakter dan berpontensial semua untuk menang.

"Untuk itu ia perintahkan agar semua kader dengan sisa waktu yang ada untuk turun membantu calon di pilkada agar bisa mengejar ketertinggalan yang di beberapa daerah," terangnya.

Untuk paslon yang jauh tertinggal elektabilitas bukan berarti berhenti berjuang namun harus menggunakan waktu agar bisa unggul dan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan," harapnya.

Dengan kemenangan ini tentu bisa memetakan kantong kantong suara dengan basis kekuatan partai Demokrat.

"Garap suara anak muda yang belum menentukan pilihan untuk menjadikan kita menang di 12 kabupaten kota di daerah ini," cetusnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00