Andi Harmil Mattotorang : Nomor Urut 3 Berkah dari Allah SWT Untuk Kemenangan

KBRN, Maros, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros periode 2020-2025, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin mengikuti penetapan pengambilan nomor urut yang digelar KPU Maros di gedung Serbaguna, Kabupaten Maros Kamis (24/09/2020).

Pasangan bertagline Maros Unggul ini,  mendapat nomor urut 3 setelah diundi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten maros. 

Calon Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang menegaskan nomor urut 3 yang didapat ini, merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan YME yang harus disyukuri.

”Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, dimana pada hari ini, telah melalui salah satu proses tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Maros. Dan kami dari pasangan Maros Unggul mendapatkan nomor urut 3, yang mana nomor ini, merupakan salah satu pemberian Allah SWT. Dan nomor ini, merupakan berkah bagi kami berdua" urai Mantan Wakil Bupati Maros dua periode.

Diakui, Andi Harmil Mattotorang majunya dirinya di Pilkada kali ini, merupakan kali ketiga dalam mengikuti konstelasi Pilkada Maros. Dan nomor urut 3 yang didapatkan kali ini juga merupakan nomor keberuntungan dirinya dan pasangannya.

”Untuk ketiga kalinya,saya mencalonkan diri, dimana periode pertama dan kedua bersama Bapak HM Hatta rahman mendapatkan nomor urut 3, dan tahun 2020 ini, kembali maju bersama pasangan Andi Ilham Nadjamuddin pun, untuk ketiga kalinya mendapat nomor buntut , yakni nomor 3. Dan ini merupakan nomor keberuntungan yang diberkahi Allah SWT. Semoga kami bisa kembali dimudahkan menang dengan menggunakan nomor 3" harap Puang Toto sapaan akrab Andi Harmil Mattotorang 

Usai proses pengambilan nomor urut, Pasanga Maros unggul akan konsisten menerapkan protokol kesehatan disetiap tahapan pilkada guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Ini dibuktikan dengan penandatanganan pakta integritas mendukung protokol kesehatan dalam tiap tahapan yang dilakukan oleh kedua pasangan tersebut.

”Kami akan tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan disetiap tahapan tahapan pilkada ” pungkas Andi Harmil Mattotorang.

Pasangan Maros Unggul pada Pilkada 2020 ini, diusung oleh PKS (2 kursi), dan Nasdem (5 kursi).

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00