AS Chaidir Syam : Nomor Urut Dua Simbol Keseimbangan, Kesempurnaan Dan Perdamaian

KBRN, Maros : Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, bertagline Hatikita Keren, AS Chaidir Syam Suhartina Bohari raih nomor urut dua saat tahapan pengundian nomor yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros, Kamis (24/09/2020).

Ketua DPC PMI Maros, sangat berbahagia atas nomor yang telah didapat pasangan Maros Keren ini. Pasalnya angka dua mengandung banyak makna tidak saja untuk dirinya, namun juga bagi pasangannya.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, dimana saat penarikan nomor urut, saya meraih nomor urut dua, yang mana banyak makna yang terkandung dibaliknya. Karena angka dua mengandung makna keseimbangan sekaligus simbol perdamaian di seluruh dunia. Selain itu, angka dua juga bertepatan dengan tanggal lahir saya dua Februari,” jelasnya disela konpres bersama awak media, usai pencabutan nomor urut yang digelar di Gedung Serbaguna Maros.

Selain itu, pasangan Maros Keren ini, juga percaya bahwasanya angka dua merupakan angka keberuntungan dan angka keseimbangan serta perdamaian.

"Berpasangan dengan seorang ibu yakni Suhartina Bohari telah memperlihatkan suatu keseimbangan dan kesempurnaan bagi pasangan Hatikita Keren ini" pungkasnya.

Pasangan Maros Keren pada Pilkada Serentak 2020 diusung oleh empat kursi dengan jumlah total kursi di dewan sebanyak 13, dimana didukung oleh empat partai diantaranya PAN (6 kursi), PBB (1 kursi), PPP (2 kursi) dan Hanura (4 kursi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00