Tajerimin : Nomor Urut Satu, Tanda Baik Bagi Pasangan Tahfidz

KBRN, Maros : Tahapan Pilkada Serentak 2020 yakni pengundian nomor urut pasangan tiga calon bupati dan wakil bupati maros yang digelar di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (24/09/2020) berjalan aman dan lancar serta mengedepankan protokoler kesehatan yang ketat.

Paslon bertagline Maros Untuk Semua yakni Andi Tajerimin Nur-Havid Fasha (Tahfidz) mendapat nomor urut satu, kemudian disusul pasangan Hatikita Keren yakni AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari nomor urut dua, dan pasangan Maros Unggul yakni Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin duduki urut tiga.

Seusai pengundian dan meraih nomor urut satu, Andi Tajerimin Nur kepada wartawan menegaskan hal ini merupakan tanda yang baik bagi pasangan Tahfidz.

“Nomor urut satu yang didapat ini merupakan salah satu tanda-tanda yang baik. Insyaallah, hal ini merupakan salah satu sinyal kemenangan bagi kami."jelasnya.

Pasangan Tahfidz tegas Tajerimin akan tetap berkomitmen mematuhi segala aturan KPU terutama dalam penanganan covid-19 selama masa kampanye.

“Kami berdua bersepakat, untuk selalu mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh KPU serta berkomitmen menjadi pasangan terdepan sebagai pasangan yang paling peduli dalam menekan angka penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Pasangan Tahfidz dalam berlaga di pesta demokrasi 9 Desember didukung 12 kursi yakni Golkar (7 kursi), PKB (4 kursi) dan Demokrat (1 kursi).

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00