Ini Nomor Urut Paslon Wali - Walikota Makassar

KBRN, MAKASSAR – Pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar dalam Pilkada 2020 berlangsung, Kamis (24/9/2020), di Hotel Harper Makassar, jalan Perintis Kemerdekaan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar secara resmi menggelar pengundian nomor urut dalam pemilihan kepala daerah Pilwalkot Makassar.

Dalam prpsesi pengundian nomor urut itu, para pasangan calon lebih dulu diminta mengambil nomor antrean. KPU Makassar memberi kesempatan kepada seluruh paslon yang ikut konsenstan pilwalkot makassar.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar Farid Wadji mengatakan berdasarkan regulasi aturan hingga pelaksanaan pengambilan nomor urut dan tahapan rangkaian pilwalkot makassar berjalan baik.

Karena itu Kata Farid berharap agar tahapan pilkada makassar tahun 2020 agar seluruh paslon dapat bekerja sama dengan baik serta instansi terkait agar semua konsentasi tahapan ini berjalan apa yang diharapkan apalagi setuasi saat ini ialah pandemi covid sehingga harus mengikuti  anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan.

Dari hasil KPU mentakan Danny-Fatma mendapat nomor 1, Appi-ARB 2, Deng Ical dan Fadli Ananda nomot urut  3 dan pasangan Irman Yasin Limpo mendapar nomor urut 4.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00