Amirullah Nur Saenong Siap Bersaing di Pilkada Maros 2020

KBRN, Maros : Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, kian marak. Pasalnya masyarakat akan disuguhkan beraneka pilihan calon yang akan memperebutkan kursi bupati.

Salah satu wajah baru yang siap menjadi pilihan masyarakat dan bersaing dengan 11 kandidat bakal calon Bupati Maros yakni Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maros, Amirullah Nur Saenong.

Mantan anggota DPRD Maros periode 2014-2019 lalu, menyatakan sikap maju bertarung di Pilkada Maros 2020 mendatang. Hal itu dipaparkan putra asli Maros di sela konferensi pers di Grand Mall Batangase, Maros, Kamis (05/12/2019).

Amirullah Nur menegaskan keinginan tersebut tidak diputuskan secara mendadak, namun dari hasil keputusan yang matang selama beberapa bulan terakhir. 

“Bersama keluarga besar, para senior dan tokoh masyarakat, saya mendiskusikan keputusan untuk maju sebagai bakal calon Bupati maros" ungkapnya tegas.

Akselarasi percepatan pembangunan infrastrukur dan manusia, lanjut Amirullah sangat dibutuhkan di daerah Maros ini.

“Adanya energi dan kemauan yang kuat, saya yakin sesuatu yang dibutuhkan di daerah penyanggah Ibukota Sulawesi Selatan bisa terwujud. Selain itu, melalui pengalaman yang saya miliki, apa yang dicita-citakan masyarakat Maros dalam mendapatkan kesejahteraan bisa terealisasi" ungkapnya optimis.

Sebelumnya Amirullah Nur telah mendaftar di beberapa partai diantaranya Partai Golkar, PKS, PPP, dan beberapa partai lainnya.

Diketahui, Partai Demokrat hanya punya satu kursi di DPRD Maros, sehingga enam kursi lagi harus berhasil diraih agar bisa maju lewat jalur parpol.

Dengan hadirnya Amirullah Nur Saenong dikancah Pilkada Maros, maka total Bacalon Bupati Maros bertambah menjadi 12 orang, diantaranya AS Chaidir Syam, Andi Harmil Matttorang, Nur Hasan dan sebagainya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00