DPW PPP Sulsel Bekali Anggota DPRD Terpilih Kabupaten dan Kota Se Sulsel

KBRN, Makassar, - Dewan Pimpinan Wilayah  DPW Partai Persatuan Pembangunan provinsi Sulawesi Selatan menggelar musyawarah kerja Wilayah dan oreintasi Anggota DPRD Provinisi, Kabupaten - Kota se  Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar Sabtu (12/10/19).

Muskerwil dan Orientasi Anggota DPRD Provinsi kab dan kota terpilih ini untuk dapat melaksanakan tugas kedewanannya dengan baik serta tupuksinya masing - masing.

Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Muhammad Aras mengatakan pelaksanaan orientasi atau muskerwil ini kedepan Legislator yang terpilih akan melaksana fungsi dan tugasnya di DPRD dan diharap dapat menjaga panji-panji partai karena PPP lain daripada partai lainnya juga Legislator yang terpilih tidak melupakan partainya yang mengantar dirinya ke parlemen sebab legislator yang terpilih bukan dari independen.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah berharap agar legislator yang terpilih agar dapat bersinergi dan membangun komunikasi dengan baik bersama pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten dan kota agar pembangunan dapat berjalan maksimal. (**)

 

 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00