Polres Madiun Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

KBRN, Madiun : Polres Madiun menyalurkan bantuan sosial dari PT. NEW KLT Surabaya bagi warga terdampak covid-19.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo bersama Komisaris PT. Mires Mahisa Globalindo Mirza Denovan memberangkatkan ribuan paket sembako, di lapangan Tribrata Polres Madiun, Rabu (26/1/2022).

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan, pihaknya mendapatkan kepercayaan  untuk menyalurkan paket bantuan sosial berupa sembako sebanyak 2500 paket kepada warga terdampak pandemi.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Mires atau New KLT atas bantuan yang diberikan kepada korban terdampak covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Madiun,” ucapnya.

Lanjutnya, bantuan ini juga dibagikan kepada korban bencana angin puting beliung dan korban banjir yang beberapa waktu lalu terjadi di Kabupaten Madiun.

Paket sembako tersebut akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Madiun secara door to door bagi warga yang sebelumnya telah terdata, jelas Kapolres.

Sementara itu, Komisaris PT. Mires Mahisa Globalindo Mirza Denovan mengapresiasi atas dedikasi Polres Madiun dalam upaya mengatasi pandemi covid-19.

Mirza berharap, bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak covid-19 dan Pandemi ini segera berakhir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar