Polres Madiun Kirim Bantuan Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru

KBRN, Madiun : Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan melepas keberangkatan bantuan sosial Polres Madiun kepada korban bencana alam erupsi gunung Semeru Kabupaten Lumajang. Proses pelepasan bantuan di halaman Polres Madiun, Selasa (7/12/2021).

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan, pihaknya mengirimkan bantuan berupa, pakaian anak dan wanita, pembalut wanita, pempers, pakaian dalam wanita, daster, sabun cuci, pakaian dalam anak, keperluan pria pakaian dalam, kaos oblong dan celana kolor.

“Kami juga mengirimkan 500 kardus mie instan, 100 karung beras isi 5kg, 200 pcs selimut dan 100 buah kasur,” ucapnya.

Lanjutnya, bantuan yang dikirim kepada korban bencana merupakan hasil penggalangan dana dari seluruh anggota Polres Madiun beserta keluarganya.

Bencana ini merupakan cobaan dari Sang Pencipta. Kami mendoakan agar warga yang terdampak bencana diberi kekuatan untuk dapat melalui masa-masa sulit pada saat ini, ujarnya.

Kapolres berharap, semoga bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Madiun bisa sedikit meringankan beban bagi para warga terdampak bencana alam yang terjadi di Lumajang dan sekitarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar