FOKUS: #PPKM MIKRO

Meski Turun Level, Kegiatan Ibadah di Ponorogo Tetap Taati Prokes

KBRN, Ponorogo : Meski telah turun ke PPKM level 3, sejumlah kegiatan masyarakat di kabupaten Ponorogo masih tetap dalam penegakan protokol kesehatan.

Seperti halnya Personil Polsek Sampung Polres Ponorogo yang melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Misa rutin di Gereja Katolik Santo Petrus  Desa Sampung, Kec. Sampung, Kab. Ponorogo, Minggu (12/09/2021)

Kegiatan dilakukan untuk membarikan rasa aman sekaligus menjamin pelaksanaan protokol kesehatan kepada 40 orang jemaat umat katolik yang sedang melaksanakan ibadah digereja tersebut. Sebagaimana diungkapkan Aipda Purnomo petugas Polsek Sampung Ponorogo bersama anggotanya.

"Karena saat ini Ponorogo masih berada di PPKM level 3 Covid 19, maka kita himbau kepada jemaat agar dalam pelaksaan ibadah tetap menggunakan prokes ketat diantaranya memakai masker dan menjaga jarak,” Ujarnya 

Purnomo Berharap, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, akan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah kecamatan Sampung sehingga Polri kedepan lebih dicintai masyarakat,” Pungkasnya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00