Pandemi Covid-19, EBC Madiun Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak

KBRN, Madiun : Di tengah pandemi covid-19, banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Untuk itu, semua elemen masyarakat harus bahu membahu membantu setiap warga yang kesulitan akibat dampak wabah corona yang melanda berbagai daerah.

Seperti yang dilakukan Extreme Benchrest Club (EBC) Penembak dan Penikam dari Madiun, membantu warga terdampak Covid-19 dengan membagikan paket sembako dan uang tunai di Desa Kedungjati, Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Minggu (29/8/2021).

Wakil Ketua EBC Madiun Zenko Marisa mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan menyasar Lansia, Yatim Piatu dan Orang yang sakit parah.

“Dalam kondisi PPKM saat ini, kita berbagi karena banyak warga yang kesulitan. Saat ini kondisi ekonomi tidak berjalan dengan normal, masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi ekonomi maupun kesehatan, kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Merespons hal tersebut, Lurah Kedungjati Agus Purwanto mengucapkan terimakasih atas bantuan untuk warganya yang membutuhkan. Menurut Agus bantuan tersebut memang sangat diperlukan di saat pandemi seperti ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Extreme Benchrest Club Madiun, atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami. Bantuan paket sembako dan uang tunai ini sangat berarti buat warga kami di masa pandemi. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh tim,” ujarnya.

Kegiatan ini sebagai rasa peduli terhadap sesama ditengah pandemi corona. Mereka tergugah hati nuraninya untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak dan betul-betul membutuhkan uluran tangan, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00