FOKUS: #PPKM MIKRO

Polres Ponorogo Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Beras

KBRN, Ponorogo : Menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jum’at malam (23/07/2021) 20.00 WIB Polres Ponorogo menggelar patroli Skala Besar pembagian Bansos kepada warga terdampak Covid-19 pada masa PPKM level 4 di wilayah Kabupaten Ponorogo. 

Kegiatan Dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis yang diikuti personil gabungan TNI/POLRI dan Satpol PP.

Bansos berupa beras disalurkan kepada sejumlah Pedagang Kakil Lima yang terdampak penerapan PPKM level IV karena harus menutup usahanya pada pukul 20.00 WIB.

Route Patroli skala besar dimulai dari Mapolres Ponorogo ke jalan Urip Sumoharjo, dilanjutkan ke jalan Diponegoro sampai aloon-aloon Ponorogo terus keselatan sampai Ahmad Yani dan terus ke timur menyisir masih ada tidaknya pedagang yang masih buka diatas pukul 21.00 WIB 

Dengan menaiki kendaraan roda dua, Kapolres Ponorogo  bersama anggota  menyasar di jalanan Ponorogo.

"Jika kami masih menjumpai ada usaha yang buka kami hampiri dan edukasi secara humanis sambil menyerahkan sembako," kata Kapolres.

AKBP Azis berharap dengan terlaksananya Patroli skala besar pembagian Bansos dapat membantu meringankan beban masyarakat dan memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat.

"Di tengah Pandemi Covid-19  serta pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini semoga bisa sedikit membantu masyarakat,"pungkas Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00