FOKUS: #PILKADA 2020

Calon Tunggal, Paslon OK Komitmen Terapkan Prokes Saat Kampanye

KBRN, Ngawi : Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon) pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ngawi tahun 2020, pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Djatmiko (OK) berkomitmen akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan Pilkada di tengah Pendemi, termasuk kampanye. Calon Wakil Bupati Ngawi pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ngawi tahun 2020, Dwi Rianto Djatmiko menyampaikan berkomitmen akan menerapkan protocol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam melaksanakan kampanye maupun lainnya dalam pelaksanakan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ngawi 2020.

“Dinamika pada saat ini terkait Pilkada serentak tahun 2020 pada masa pendemi ini adalah penuh dinamika dan lain sebagainya. Untuk itu kami mas Ony Anwar Harsono dan saya Dwi Rianto Djatmiko beserta seluruh infrastruktur kami, tim pemenangan, jejaring dan lain sebagainya, partai politik akan senantiasa berkomitmen untuk dalam setiap kegiatan, kami senantiasa akan menggunakan protocol kesehatan yang disyaratkan“kata Antok sapaan akrab Dwi Rianto Djatmiko.

Diketahui, pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Djatmiko mendaftar ke KPU Kabupaten Ngawi 4 September 2020. Dalam perjalanan verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon, ada satu syarat yang belum terpenuhi, yakni satu item tentang laporan SPT tahunan. Kemudian, tanggal 21 September 2020, pihak pasangan calon telah melakukan perbaikan syarat calon, sehingga 22 September 2020, diproses dalam aplikasi SILON, serta status memenuhi syarat.(Mk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00