Truk Tubruk 4 Mobil, Diduga Supir Ngantuk

KBRN, Magetan: Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan secara langsung terjadi di Jalan Raya Kawedanan – Lembeyan tepatnya di Jalan Kasianto Depan Kantor PLN, Kelurahan/Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Selasa (14/12). Kelima kendaraan itu adalah, satu unit Truk dengan Nopol AE 8290 KD, Mobil Daihatsu Taft Nopol H 8708 HG, Mobil Toyota Sienta Nopol K 8508 FN, Mobil Toyota Avanza Nopol AE 1996 PF, dan juga Izusu Phanter dengan Nopol AE 1982 B.

Dikutip dari lensamagetan.com, kronologi laka lantas berawal saat truk Nopol AE 8290 KD yang di Kemudikan AH (23) warga Dukuh Krajan RT 02, RW 01, Desa Panjeng, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo bergerak dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kecelakaan diduga sopir mengantuk, tiba-tiba truk oling ke kiri dan menabrak beberapa mobil.

“Diduga pengemudi Kendaraan Truk Nopol AE 8290 KD mengantuk sehingga kendaraan tersebut bergerak oleng ke kiri dan kemudian menabrak beberapa kendaraan yang sedang parkir,” kata AKP Kuncahyo Kasi Humas Polres Magetan, Selasa (14/12).

Selain menabrak beberapa mobil yang sedang parkir, lanjut AKP Kuncahyo, truk juga terus melaju dan menabrak tembok pembatas kantor PLN dan berhenti setelah menabrak mobil Isuzu Phanter yang sedang parkir.

“Selanjutnya Truk terus bergerak atau bergeser keluar aspal menabrak tembok pembatas Kantor PLN Kawedanan dan berhenti setelah menabrak Kendaraan Izusu Phanter Nopol AE 1982 B yang sedang parkir di dalam halaman kantor PLN,” ujarnya.

Beruntung dalam kecelakaan beruntun tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Korban yang terpantau mengalami luka ringan hanya pengemudi dan penumpang Mobil Daihatsu Taft. Namun kerugian materi dalam kecelakaan itu di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar