Wakili RRI Madiun, Hira Latihan Lebih Keras

KBRN, Madiun: Wakil RRI Madiun ke tingkat nasional dalam lomba bercerita anak, Ferlian Hira Amerti mengaku akan meningkatkan intensitas latihannya menjelang penjurian 9 Agustus mendatang.

“Hira latihan lebih sering lagi karena ingin menampilkan yang terbaik dan membanggakan Madiun,” kata Hira usai acara penyerahan hadiah, Senin (26/7/2021) di gedung Wahana Budaya RRI Madiun.

Orang tua Hira yang mendampingi pengambilan tropi mengungkapkan bahwa Hira sudah menulis naskah cerita sesuai tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Selanjutnya ia berharap naskah tersebut dapat segera diceritakan dan direkam di RRI.

“Kita langsung menyiapkan naskah karena sekarang bukan hanya membawa nama sekolah lagi tapi sudah membawa nama RRI Madiun. Itu yang kami matangkan dengan tim dari RRI Madiun juga agar bisa segera latihan sehingga Hira tampil maksimal,”papar Ibu Hira.

Dalam acara penyerahan hadiah tersebut, Kepala LPP RRI Madiun, Agus Sukoyo berpesan agar persiapan segera dilakukan karena peserta menerima tema yang berbeda dari penjurian tingkat daerah.

“Selamat untuk yang juara 1 maju ketingkat nasional. Tapi ceritanya bereda nanti yaitu tentang 17-an (hari kemerdekaan) jadi ini harus sudah mulai menyusun,” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00