Hari Pertama Piala Danrindam V Brawijaya 2022, Ngawi Raih Enam Medali

KBRN, Ngawi : Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Ngawi mengirimkan 17 atlet untuk terjun pada Kejuaraan antar club se-Jawa Timur memperebutkan Piala Danrindam V Brawijaya di Malang. Kejuaraan berlansung di lapangan Bela Negara Malang 18-21 Agustus 2022.

Pelatih Perpani Kabupaten Ngawi Arry Putra Wibawa menyampaikan Kabupaten Ngawi melalui dari Fast Fascho Archery Ngawi menerjunkan 17 atlet panahan yang tersebar di empat divisi yang berbeda. Hari pertama pertandingan, atlet Kabupaten Ngawi mampu mengumpulkan enam medali meliputi empat emas, satu perak dan satu perunggu.

“Hari pertama bertanding cukup memuaskan, tim panahan Kabupaten Ngawi mampu meraih empat medali emas, satu perak dan satu perunggu“ungkap Arry(19/8/2022)

Menurut Arry, atlet-atlet panahan Kabupaten Ngawi dinilai perlu lebih meningkatkan porsi latihan dan memperbanyak tryout. Sejauh ini rival terberat Kabupaten Ngawi yakni Surabaya. Ini lantaran pembinaan panahan di Surabaya lebih intens dan dukungan biaya juga memedai. Disisi lain, kejuaraan juga sebagai proyeksi penjaringan atau seleksi awal atlet-atlet untuk proyeksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII JATIM tanggal 8-12 November 2022 di Sidoarjo.

Perolehan Kabupaten Ngawi pada hari pertama Piala Danrindam V Brawijaya Malang, meliputi :

1. Khistiano Teja Kusuma Medali Emas Divisi Standar Nasional Putra Ino Sesi 1

2. Khistiano Teja Kusuma Divisi Standar Nasional Putra Medali Emas Sesi 2

3. Khistiano Teja Kusuma Divisi Standar Nasional Putra Medali Emas Total Sesi

4. Medali Perunggu Divisi Compound Putri Beregu (Shafira, Ema, Dinar )

5. Medali Perak Divisi Standar Nasional Mix Team ( Ino & Ayunza)

6. Medali Emas Divisi Standar Nasional Putra Babak Eliminasi (Khistiano Teja Kusuma)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar