Muaythai Ngawi Menyumbang 3 Medali di Porprov 2022

KBRN, Ngawi : Cabang olahraga muaythai Kabupaten Ngawi menyumbang satu medali emas dan dua perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII/2022 Jawa Timur.

Official Muaythai Kabupaten Ngawi Wira Prasetya Catur menyampaikan muaythai Kabupaten Ngawi mengirimkan empat atlet. Dari empat itu, berhasil menyabet tiga medali, terinci satu emas dan dua perunggu. Satu medali emas atas nama           Viona Amalia Adinda Putri di kelas -43 kg putri. Dua medali perunggu dari -45 kg putra atas nama Denny Agus W. dan kelas -54 kg putra atas nama Bangkit  Surya D.

Wira mengaku bangga dengan anak didiknya yang terlah berjuang keras mulai dari masa latihan hingga pertandingan. Raihan ini menjadi bukti kerja keras dalam latihan yang dijalani selama ini. Persiapan Porprov yang akan datang tentunya akan berjuang lebih keras untuk menggembleng anak didiknya.(MK)

“Kalau Viona kita memang target emas, karena memang anak ini perkembangan cepat dan bagus, isyallah dia potensi masuk puslatda. Sedangkan yang kedua ini masih pemula, tapi Alhamdulillah sudah dapat perunggu yang sangat luar biasa. Sampai kemarin atlet (Ngawi-red) berani tampil menyerang terus tiga round dalam waktu tiga menit, yaitu beku-hantam tapi berani dan akhirnya masuk ke semifinal dan kalah, dan akhirnya dapat perunggu“ungkap Wira(4/7/2022).

Wira menyampaikan power atlet muaythai Kabupaten Ngawi terbukti bagus pada Porprov kali ini. Namun demikian, untuk persiapan Porprov 2023 mendatang, jam terbang atlet akan ditingkatkan melalui kejuaraan ataupun sparing antar daerah.(Mk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar