Koleksi 12 Medali, Kabupaten Ngawi Juara Umum Cabor Tinju di Porprov 2022

KBRN, Ngawi : Kabupaten Ngawi menjadi juara umum pada cabang olahraga (cabor) Tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022. Hasil ini diperoleh usai petinju-petinju Kabupaten Ngawi mengumpulkan sebanyak 12 medali, meliputi tiga medali emas, lima perak dan empat perunggu.

Pelatih Tinju Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Kabupaten Ngawi Koko Nugroho menyampaikan rasa syukur atas raihan ini. Koko mengapresiasi anak didiknya yang telah berjuang keras di atas ring. Ini menjadi bukti hasil latihan keras yang dijalani selama ini. Cabor tinju menyumbang 26 poin atas raihan 12 medali. Dengan tambahan 26 poin dari cabor tinju mengangkat peringkat Kontingen Kabupaten Ngawi menjadi 21 besar pada Porprov VII/2022 Jawa Timur.

“Pada dasarnya kita bersyukur jerih payah selama ini terbayarkan dengan hasil yang lumayan cukup memuaskan dari anak-anak. Untuk tinju kita menyumbang 26 poin, wushu 4 poin, Jadi keseluruhan dari Sasana Soerjo keseluruhan menyumbang 30 poin“ungkap Koko (4/7/2022)

Hasil akhir total perolehan medali Kontingen Kabupaten Ngawi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur yang berlangsung 25 Juni hingga 3 Juli 2022 sebanyak 43 medali. Terinci sebanyak 8 medali emas, 13 perak, dan 22 perunggu. Kabupaten Ngawi menduduki peringkat 21 dari 38 Kota/Kabupaten di Jawa Timur pada Porprov kali ini.(Mk)

Foto/ilustrasi : tangkapan layar web Porprovjatim.com

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar