Cabor Panahan Menambah Satu Emas Untuk Kontingen Kota Madiun

KBRN, Madiun : Cabang olahraga panahan Kota Madiun menyabet satu medali emas pada hari terakhir pertandingan Panahan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke tujuh Jawa Timur tahun 2022.

Ketua Perpani Kota Madiun Arief Susilo menyampaikan raihan medali untuk cabor pahanan Kota Madiun pada hari pertama pertandingan dan hari terakhir pertandingan. Pada hari terakhir pertandingan, atlet Panahan Kota Madiun menyabet medali emas atas nama Salwa Fadia Nur Azizah pada Divisi aduan perorangan nasional jarak 40 meter.

“(Dapat medali-red) saat pembukaan dan sekarang penutupan. Kota Madiun hanya mendapat dua medali, saat pembukaan dapat medali perak dan penutupan dapat medali emas. Sebenarnya tidka masuk ke prediksi saya, karena saya melihat yang lain, dan kondisi angin masyaallah (sangat kencang-red), akhirnya saya sendiri hanya memprediksi perunggu, tapi kok Alhamdulillah dapat emas. “ungkap Arief(1/7/2022)

Arief menyampaikan angin kencang menjadi factor kendala utama dalam pertandingan panahan di Bondowoso. Bahkan tiupan angin di lokasi pertandingan seperti tiupan angin di dekat pantai.

Untuk diketahui, hingga jumat siang (1/7), total perolehan sementara medali kontingen Kota Madiun pada Porprov 2022 Jawa Timur sebanyak 22 medali. Dari jumlah itu, dua diantaranya berasal dari cabang olahraga panahan.(Mk/Ims)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar