Cabor Panahan Menyumbang Satu Medali Perak Untuk Kontingen Kota Madiun

KBRN, Madiun : Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Madiun menyumbang satu medali perak untuk Kontingen Kota Madiun pada Pekan Olahraga Provinsi-Porprov Jawa Timur tahun 2022.

Ketua Perpani Kota Madiun Arief Susilo menyampaikan atlet pnahan Kota Madiun telah tampil maksimal di lapangan. Hanya saja di Bondowoso kondisi cuaca angit berhembus kencang. Hal ini sangat berpengaruh terhadap fokus tempakan anak panah. Dari … atlet yang dikirim, ada satu atlet atas nama Fikri Ananda Arianta yang berhasil memperoleh medali perak pada Divisi Recurve.

“Anginya besar tidak terkedali, Jadi yang tinggal keberuntungan.misalnya anginnya kearah kiri tembakan. Lha otomatis peserta yang akan menembah menahan menyesuaikan arah angin. Lha setelah anak panah dilepaskan ternyata hembusan angina melemah“ungkap Arief(28/6/2022)

Untuk diketahui, hingga Selasa siang (28/6) Kontingen Kota Madiun mampu mengumpulkan sebanyak 13 medali, terdiri 10 medali perak dan 3 medali perunggu. Dari jumlah itu, satu medali berasal dari cabaang olahraga panahan Divisi recurve 70 meter atas nama Fikri.(Mk/GG)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar