Cabor Angkat Besi Kota Madiun Medulang 5 Medali di Porprov 2022

KBRN, Madiun : Cabang olahraga angkat besi optimis mampu menyumbang medali dan mengharumkan nama Kota Madiun. Sejauh ini, cabor angkat besi Kota Madiun medulang 5 medali pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang olahraga angkat besi di Auditorium SMPN 1 Situbondo.

Ketua Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kota Madiun Sugeng Budi menyampaikan sejauh ini, angkat besi Kota Madiun mampu mengumpulkan lima medali. Terinci empat medali perak dan satu medali perunggu.

“Dari angkat besi pagi ini (27/6) mendapat medali perak semua, kemarin perempuan atas nama Diva Margareta mendapat satu medali perak dan satu medali perunggu” kata Budi(27/6/2022)

Budi menyampaikan atlet-atlet yang terjunkan adalah murni putra daerah yang digembleng mulai dari nol hingga menjadi lifter. Raihan ini menjadi bukti pencapaian latihan yang ditempuh selama ini, hingga proses karatina ketat atlet menjelang berangkat Porprov.

Budi menyampaikan masih ada dua atlet yang akan tampil di angkat berat. Meski dirasa berat, Budi mengharapkan atlet Kota Madiun dapat tampil maksimal. Beberapa daerah yang cukup kuat menjadi lawat di Porprov 2022 antaralaian Tuban, Kota Malang dan Kediri.

Rincian sementara hingga senin siang (27/6/2022) raihan medali Kota Madiun di cabor angkat besi, meliputi :

1.Cabang Olah Raga Angkat Besi-Diva Margareta-Snatch-Medali Perak

2. Cabang Olahraga Angkat Besi - Diva Margareta - Total Angkatan - Medali Perunggu

3. Cabang Olahraga Angkat Besi - Benaya Januari Wibowo - Snatch - Medali Perak

4. Cabang Olahraga Angkat Besi - Benaya Januari Wibowo - Clean And Jerk - Medali Perak

5. Cabang Olahraga Angkat Besi - Benaya Januari Wibowo - Total Angkatan - Medali Perak

Foto/ilustrasi : tangkapan layar dok. Sugeng Budi

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar