Uji Coba Sebelum Porprov, Atlet Karate Ngawi Raih Tujuh Medali

KBRN, Ngawi : Tim karate Kabupaten Ngawi mampu mengantongi tujuh medali pada Kejuaraan Karate Kadisporapar di Malang 20-21 Mei 2022.

Pelatih Forki Kabupaten Ngawi Heri Sujianto menyampaikan sebanyak 26 atlet karate kabupaten Ngawi ikut ambil bagian pada Kejuaraan Karate Students dan Open Turnamen di Malang. Pada Kejuaraan Karate Open, atlet Kabupaten Ngawi mampu medulang tujuh medali. Selain itu, ada beberapa atlet pula yang mampu meraih di Kejuaraan Karate Students. Tujuh medali berasal dari Renalda juara 2 under kumite kelas -80 kg putra, Argo Syahputro juara 1 kumite kelas under  +84 kg putra, Rengga juara 1 yunior kumite kelas -55 putra, Armila Cahyaningtias juara 3 under kelas -55 kg putri, Kamza juara 1 yunior kumite  -80 kg, Rajendra juara 3 cadet kumite -35 kg  putra, dan Nur Reski juara 2 cadet kumite kls -53 kg putri.

“Hasilnya yang ikut Open (Turnamen-red), Rajendra juara tiga, Armila juara tiga, Nur Reski juara dua, Kamza juara satu, Argo juara satu, Reno juara satu, Rengga juara satu, ada tujuh (medali-red) Open turnamen yang kita dapat”“Ungkap Heri(23/5/2022).

Rengga Juara Satu Yunior Kumite Kelas -55 Putra

Heri menjelaskan Kejuaraan karate di Malang menjadi ajang anak didiknya untuk uji kemampuan. Selain itu, Kejuaraan ini juga untuk uji coba bagi atlet-atlet karate sebelum gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Jawa Timur.

Heri menyampaikan, dari Ngawi, ada empat atlet Karate Proyeksi Porprov yang ikut ambil bagian pada Kejuaraan ini. Kedepan, atlet-atlet Karate Kabupaten Ngawi akan terus dipacu untuk meningkatkan kemampuan fisik, teknik dan mental untuk persiapan Porprov.(Mk/gg)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar