Percasi Kota Madiun latihan Online dan Langsung Untuk Persiapan Porprov 2022

KBRN, Madiun : Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Madiun melakukan latihan online dan pertemuan langsung, untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 mendatang.

Pengurus Percasi Kota Madiun Agus Wahyu menyampaikan latihan catur dilaksanakan secara online maupun pertemuan bersama. Ketika kasus Covid-19 di Kota Madiun telah landai, Percasi Kota Madiun mulai aktif melakukan pertemuan lansung untuk latihan bersama. Pertemuan untuk latihan dimulai sejak sekitar bulan September tiap pekan. Selain di MAN 2 Kota Madiun, latihan juga dilakukan di warung-warung yang biasa untuk catur.

“Ya kalau seperti (persiapan-red) Porprov itu kita latihan online dan latihan pertemuan setiap minggu, tapi kalau hari-hari biasa teman-teman bisa latihan di warung-warung catur dan online“kata Agus Wahyu

Agus Wahyu menyampaikan ada sekitar delapan anak didiknya yang cukup bagus dalam permainan catur. Hanya saja dari delapan itu, ada tiga yang diyakini mampu bersaing di tingkat jawa Timur. Sedangkan beberapa atlet lain dinilai masih kurang jam terbang untuk melawan atlet tingkat Jawa Timur(mk/GG)

Foto/ilustrasi : google/net

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar