Ultah ke-30, SMK Yosonegoro Gelar Turnamen Voli dan Futsal

KBRN, Magetan: Di hari jadi ke-30, SMK Yosonegoro Magetan gelar Turnamen bola voli dan futsal Tingkat SMP dan MTS se-karesidenan yang ditempatkan di SMK Yosonegoro Magetan. Pembukaannya dihadiri oleh Bupati Magetan, Suprawoto, Senin(24/1/2022). Acara diawali dengan pertunjukan Reog Yoso Manggolo dan Seni Jaranan Turangga Yoso Manggolo dilanjutkan penampilan pencak silat dari siswa-siswi SMK Yoso, sebutan populer bagi SMK dibawah naungan Dharma Wanita ini.

Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Magetan, Moch Amin menyatakan Turnament Futsal dan Bola Volly bertema “ Creating New Generation To Reach The Goals Of The Nation” ini dilaksanakan secara sederhana akibat pandemi. Meski begitu, pihaknya mengklaim berhasil memperluas cakupan peserta dengan keikutsertaan beberapa SMP kebupaten tetangga.

“Kami mohon maaf mungkin belum seperti yang dulu, karena masa pandemi jadi kita laksanakan dengan sederhana. Namun demikian ini sudah kita mulai turnamen futsal dan voli tingkat SMP/MTS bahkan bukan hanya sekabupaten Magetan, ini sudah sekarasidenan karena kemarin tim dari Ngawi, Madiun dan Ponorogo sudah ikut daftar,” kata Moch Amin dihadapan para awak media.

Moch Amin berharap 90 tim yang terdaftar dapat menjaga sportifitas pada turnamen yang akan berlangsung sampai 29 Januari tersebut.

Dikesempatan tersebut, Bupati Magetan, Suparawoto menyambut baik dan sengaja datang untuk mengapresiasi dan memberi semangat kepada SMK Yoso maupun siswa yang bertanding.

“Ditengah pandemi, cara kita tetap produktif ya seperti ini, pertandingan tetap berjalan tapi tanpa penonton, menerapkan prokes. Dengan olahraga ini kan jadi sehat,” kata Suprawoto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar