FOKUS: #PON XX PAPUA

Atlit Atletik Asal Magetan Raih Perak PON XX Papua

KBRN, Magetan : Tri Setyo Utami, atlit atletik asal Milangasri Magetan berhasil mendapatkan medali Perak di PON XX Papua 2021.

Tri mencatat waktu 46,35 detik di Lari Estafet 4x100 meter Putri bersama Tim Jawa Timur. Sedangkan mendali emas diraih oleh Tim Lari Estafet dari Jawa Barat dengan catatan 46,02 detik.

Bupati Magetan Suprawoto yang langsung mendukung atlit kontingen Jatim asal Magetan merasa bangga atas prestasi yang diraih Tri.

“Selamat mbak Tri yang telah memberi sumbangan nama baik Magetan dari dunia olahraga khususnya atletik," ucapnya. Kamis (14/10/2021).

Sementara itu, Tri mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Kadikpora beserta jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Mimika pada ajang PON XX Papua.

"Baru pertama ini saya ditemani oleh Bapak Bupati dengan agenda yang begitu padat namun masih bisa menyempatkan hadir disini.Hal ini membuat saya bahagia dan bangga mempunyai sosok Beliau sebagai pemimpin Kabupaten Magetan.Sekali lagi matursembahnuwun Bapak," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00