FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Skuat Persepon Telah Jalani Vaksinasi Covid-19 Jelang Laga Ujicoba

KBRN, Ponorogo : Skuat Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon) terus mematangkan diri jelang laga ujicoba di Grup M Liga 3 Zona Jawa Timur.

Meski saat ini kondisi stamina para pesepak bola beserta pelatihnya dalam kondisi prima namun jelang laga uji coba di grup M bersama Persinga Ngawi, Bojonegoro FC, Nganjuk Ladang dan Persekama Kabupaten Madiun pada Oktober mendatang para pemain dan pelatih harus menjalani vaksinasi Covid-19.

“Untuk menjaga kesehatan dan stamina prima para pemain selain melakukan latihan rutinitas juga melakukan vaksinasi Covid-19  terhadap  30 orang baik pemain dan pelatih. Vaksinasi ini juga dalam rangka persiapan laga uji coba di grup M Oktober nanti. Target kita menang di grup M dan konsentrasi untuk lolos zona nasional  kemudian selanjutnya  baru akan memikirkan untuk lolos dalam liga dua, “kata Ketua Harian Persepon Bisri Affandi, Rabu (29/9/2021)

Bisri Affandi  yang juga mantan CEO PSG Gresik itu mengatakan optimisme skuad persepon  terus ia bangun.  Affandi menyatakan dengan dukungan dan komitmen luar biasa dari Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko kepada olah raga terutama sepak bola saat ini maka target awal bermain di Ngawi  adalah memenangkan semua pertandingan meski itu uji coba.

“Bagi kita semua tim adalah lawan kuat dan berat , semua pertandingan harus seperti final pemain harus fight. Penguatannya  terpenting di dalam tim kompak dan solid, baik di luar maupun di dalam pertandingan  sehingga  nanti akan terbangun  kekompakan  tim secara solid ,”ungkap Bisri Affandi.

Hal senada juga disampaikan Dian Tri Wiyono, salah satu pemain Persepon bersama anggota tim lainnya. Dian mengaku sudah menjalani vaksinasi sinovac ke-2 demi untuk menyongsong bergulirnya pertandingan Liga 3.

”Untuk jadwal pertandingan Liga 3 kita masih menunggu. Namun untuk persiapan  skuad Persepon terus melakukan latihan rutin bertempat di Lapangan Sukosar- Babadan dan Lapangan Bathoro Katong,”jelas Dian.

Sebagaimana dikatahui Skuat Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon) telah menjalani vaksinasi  Covid-19 dosis ke-2 di Gedung Sasana Praja, Selasa ( 28/09/2021)kemarin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00