Ini Gairah Panahan Ngawi di Tengah Pandemi

KBRN, Ngawi : Lebih dari 70 peserta mengikuti Kejuaraan Panahan Fast Fasco Arcery Ngawi Internal Competition Stage #2 tahun 2021, dalam rangka Hari Jadi ke 663 Kabupaten Ngawi. Kejuaraan panahan diantaranya untuk meningkatkan gairah olahraga panahan di Kabupaten Ngawi.

Panitia Kejuaraan Panahan Internal Kabupaten Ngawi Arry Putra Wibawa menyampaikan kegatan kejuaraan atas kerjasama dan ijin dari Komandan Batalyon Armerd 12 Ngawi. Kejuaraan bersifat internal bagi atlet maupun orangtua/wali atlet. Kejuaraan juga diikuti sejumlah anggota militer Batalyon Armed 12 Ngawi. Kegiatan dilaksanakan di lapangan tembak Yon Armed 12 Ngawi, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,(22/8).

“Jadi sebanarnya atlet-atlet kami dan wali atlet pun itu sudah jenuh berlatih-berlatih melulu tidak ada klimak untuk kompetisi, itu jenuh. Jadi sangat antusias, jadi istilahnya mengobati kerinduan betul-betul, keseruan, kebersamaan, jiwa kompetitif tumpah ruah disitu“kata Arry.

Berbagai nomor yang dilombakan pada kejuaraan Fast Fasco Arcery Ngawi Internal Competition Stage #2 Tahun 2021 diantaranya Divisi Standar Bow SD PA/PI, Divisi Standar Bow SMP PA/PI, Divisi Recurve, Divisi Compound umum, dan Divisi Paralon Pemula. Untuk Divisi Paralon diikuti Wali Atlet PA/PI, anggota militer. Masing-masing nomor diambil juara satu-dua-dan tiga, serta harapan satu,dua dan tiga untuk membangkitkan semangat persatuan jiwa patriotisme pada nuansa peringatan kemerdekaan.(Mk)

Foto/ilustrasi : tangkapan layar, dok. Arry

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00