PSM Madiun Berlaga di Liga 3 Jatim

KBRN, Madiun: Persatuan Sepak Bola Madiun (PSM) Madiun memberikan kado terindah di hari jadi ke-103 Kota Madiun. Klub berjulukan Banteng Wilis itu memastikan diri berlaga di Liga 3 Jatim setelah dua tahun belakangan namanya tenggelam dampak pandemi Covid-19. Ini juga karena beberapa pemilik modal memberikan kepastian menjadi sponsor.

Untuk dapat mengikuti gelaran liga amatir, setidaknya klub harus bermodal Rp300-400 juta. Ketua Askot Madiun, Nono Djatikusumo telah bertemu langsung dengan para pemilik modal. Kendati tidak menyebut nama, Nono memastikan pemilik modal itu betul-betul punya niat memajukan sepak bola Kota Madiun.

"Ini kita kerja sama dengan orang yang senang sepak bola dan memajukan sepak bola di Madiun,'' kata Nono, Jum'at (18/6/2021).

Terkait persiapan Liga 3 Jatim, pihaknya jauh hari telah melakukan persiapan. Mulai kompetisi internal untuk memilih pemain terbaik, hingga menggali potensi bibit mulai junior hingga senior. Diakuinya daftar pelatih dan sederet nama pemain yang bakal mengikuti pertandingan telah dikantongi. Pun, telah disetor sebelum tenggang waktu terakhir 20 Juni. Nono berharap kabar ini dapat menjadi tanda kemajuan sepak bola di kota Pendekar.

"Nanti ada catatannya, pelatih dan pemain sudah ada catatannya,'' pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00