Digadang Ikuti Porprov, Ini Jawaban Mutiara

KBRN, Ngawi : Pasca dikabarkan menjadi Juara Yonex Internasional di Slovenia, Muatiara digadang Perbasi Kabupaten Ngawi untuk bermain memperkuat Kontingen Ngawi pada Pekan Olahraga Provinsi-Porprov 2022 mendatang. Ketua Perbasi Ngawi Supeno menyampaikan secara administratif Mutiara masih atlet Perbasi Ngawi. Untuk itu, Perbasi Ngawi akan mencoba melakukan komunikasi dengan PB. Djarum yang membesarkan Mutiara pada olahraga Bulutangkis.

“Itu nanti menjadi salah satu andalan atlet kita dari Ngawi yang akan ikut di Porprov 2022, mbak Mutaiara, secara administratif katanya masih di Ngawi, jadi di amasih menjadi atlet dan tim bulutangkis Pengkab Ngawi“kata Supeno.

Terkait dirinya yang akan digadang memperkuat kontingen Ngawi pada Porprov 2022 Jawa Timur, Mutiara mengaku dirinya mau-mau saja, namun hal itu tergantung ijin dari klub PB. Djarum yang mengasuh dirinya.

“Saya sih Porprov ngikut aja, maksudnya tergantung PB. Djarum. Kalau dari PB. Djarum ngijinin saya main, saya juga nggak masalah, main juga nggak papa. Kalau dari PB. Djarum nggak ngijinin atau benturan sama pertandingan, ya saya nggak bisa ikut. Tapi kalau memang nggak ada kendala, nggak papa“kata Mutiara

Informasi yang berhasil di himpun, selain menjadi Juara Yonex Internasional di Slovenia 2021, Mutiara juga sempat meraih Prestasi demi prestasi diraih Mutiara sejak bergabung dengan PB Djarum. Terhitung ada 15 kejuaraan Nasional dan 4 kejuaraan Internasional yang di ikuti oleh Mutiara.(mk)

Foto/Ilustrasi : google/net/Fb PB Djarum

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00