Kantor Imigrasi Madiun Diusulkan Ikut Kontestasi WBK dan WBBM

KBRN, Madiun :  Kantor Imigrasi  Madiun diusulkan untuk mengikuti kontestasi zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang akan dinilai oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.  Pengusulan ini setelah Kantor Imigrasi  Madiun  dinyatakan lolos dalam desk evaluasi oleh Tim Penilai Internal awal Juni 2022 lalu bersama 25 satuan kerja lain yang berada dibawah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.   Kepala Kantor Imigrasi Madiun,  Andro Eka Putra brerjanji akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait keimigrasian.

“Kami akan terus bekerja profesional, akuntabel serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat  khususnya pemohon jasa keimigrasian”, katanya.

Selain berupaya meningkatkan  kualitas pelayanan kepada masyarakat, kata Andro, pihaknya juga akan mewujudkan  birokrasi yang bersih dari praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme, KKN.  (Haryo)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar