5 Tersangka Pelecehan Seksual diamankan Satreskrim Polres Magetan

KBRN, Magetan : Satreskrim Polres Magetan mengamankan lima tersangka, yang diduga menganiaya kakak beradik asal Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Kakak beradik berinisial G (16) dan F (14) bersama orang tuanya didampingi LBH melapor ke polisi.  Keduanya diduga menjadi korban penganiayaan dan pelecehan seksual oleh oknum pensiunan.

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Rudy Hidajanto mengatakan, pihaknya mengamankan lima orang tersangka, dari beberapa tempat berbeda. Kelima tersangka ini dilaporkan ke Unit PPA.

"Kami mengamankan Lima tersangka yakni, S pensiunan, kemudian S dan P warga Desa Parang, K warga Desa Tamanarum, dan A warga desa Pragak Kecamatan Parang," ungkapnya, Senin (10/1/2022).

Lanjutnya, mengenai dugaan pelecehan seksual, pihaknya masih perlu pembuktian dan pendalaman lebih lanjut. Namun, terkait dugaan penganiayaan, telah terdapat cukup bukti untuk melakukan penahanan terhadap kelima tersangka.

AKP Rudy menyebut, pihaknya telah melakukan Visum et repertum (VER) kedua korban di RSUD dr. Sayidiman, kemudian memeriksa sejumlah saksi, serta mengamankan barang bukti saat penangkapan. Selanjutnya, akan dilaksanakan gelar perkara untuk proses penyelidikan ke penyidikan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar