11 Anak Jalanan Terjaring Anggota Polres Ponorogo

KBRN,Ponorogo : Sejumlah laporan dari masyarakat terkait anak jalan (anjal) yang dianggap meresahkan, dirazia Polres Ponorogo. Sasaran di sejumlah lokasi.

"Totalnya ada 11 anak, terdiri 8 laki laki 3 perempuan kami amankan. Mereka terjaring di traffic light perempatan Mlilir, perempatan Tambak Bayan, dan perempatan Terminal Seloaji," ujar Kasat Samapta, POlres Ponorogo, AKP Edy, Minggu (24/10/2021)

Edy menyebut, razia anak jalanan ini digelar dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2021 guna menekan ganggungan Kamtibmas di antaranya premanisme, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

"Mereka (anak jalanan) rata-rata masih dibawah umur semua. Mereka kami bina, lalu membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya dan kemudian kami pulangkan," imbuhnya.

Sementara itu,Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, merasa prihatin melihat 11 anak jalan tersebut. Terlebih ada tiga diantaranya adalah perempuan.

"Jangan seperti ini nduk. Kasihan keluargamu. Kamu cantik dan masih muda. Carilah pekerjaan yang baik ya," kata Meiridiani

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar