Sosialisasi Prokes di Pasar Tradisional

KBRN, Ngawi : Perberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Ngawi dilaksanakan dengan mengefisiensikan dan memperketan penerapan ptokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pasar Tradisional dapat tetap beroperasi dengan ketentuan memperketat penerapan protocol kesehatan Pencegahan Covid-19, termasuk di Pasar Hewan Ngawi.

Sekretaris Kecamatan Ngawi Pemerintah Kabupaten Ngawi Agus Sutrisno menyampaikan sosialisasi terus dilakukan untuk mengingatkan masyarakat terkait disiplin prokes pencegahan Covid-19, terlebih ditengah masa PPKM. Operasi Yustisi juga dilakukan untuk menegakkan prokes pencegahan Covid-19

“Kita tetap terus melakukan sosialisasi, mendasar surat edaran Bupati, bahwa kabupaten Ngawi termasuk zona merah. Jadi selama dua minggu mulai 11-25 januari 2021 kita  melakukan Operasi Yustisi sehari tiga kali, pagi, sore dan malam“kata Agus.

Untuk diketahui, data Dinas Kesehatah Kabupaten Ngawi hingga 15 Januari 2021, data akumulatif kasus Covid-19 di Kabupaten Ngawi sebanyak 819 terkonfirmasi positif Covid-19. Terinci suspek 48 orang dalam masa perawatan, sembuh 612 orang telah kembali ke masyarakat, dan meninggal sebanyak 48 orang.(Mk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00