Ngawi Mulai Terapkan PPKM, Sosialisasi Digencarkan

KBRN, Ngawi : Tim gabungan dari Dinas Perdagangan Perindistrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) bersama TNI/Polri menegaskan kembali sosialisasi tentang pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Ngawi, termasuk di pasar-pasar tradisional.

Kasi Penataan dan Ketertiban Pasar DPPTK Kabupaten Ngawi Drs. Imam Hartanto menyampaikan sosialisasi serentak dilakukan di sejumlah titik wilayah kabupaten Ngawi termasuk di pasar-pasar tradisional, antaralain Pasar di Ngawi dan Kedunggalar.

“Keliling ke lapangan memastikan penerapan PPKM di pasar-pasar, termasuk dengan jajaran dari Polsek, pak camat, sesuai perintah pak Bupati, jam operasional antara jam 09.00 dan jam 10.00 WIB maksimal“kata Imam H.

Imam mengungkapkan sebagian besar pedagang mendukung penerapan PPKM untuk menekan penularan Covid-19. PPKM dilaksanakan selama dua pekan 11-25 Januari 2021. Disisi lain, ditengah penerapan PPKM, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di pasar-pasar secara berkala. Sedangkan masyarakat yang kurang sehat dihimbau agar tidak pergi ke pasar sementara waktu. (Mk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00