Kajati Apresiasi Ruang Pelayanan Tilang Kejaksaan Kota Madiun

KBRN, Madiun: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim, Mohamad Dofir mengapresiasi perubahan yang terjadi pada Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun. Apresiasi tersebut dikatakan usai meresmikan ruang pelayanan tilang dan pos keamanan saat kunjungan kerjanya di Kejari Kota Madiun, Jumat (27/11/2020).

Dofir mengatakan, kedatangannya di Madiun sekaligus melihat perubahan yang dilakukan Kepala Kejari Kota Madiun, Bambang Panca Wahyudi usai dilantik tiga bulan lalu. Hasilnya, ada banyak pembenahan di kantor Kejari Kota Madiun. Meski begitu ia meminta jajaran Kejari Kota Madiun bersinergi dengan pemda setempat. Sehingga tahun depan Kejari Kota Madiun bisa diikutkan pada program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Saya salut, saya apresiasi terkait dengan perkembangan kantor yang ada disini karena dulunya saya lihat masih kumuh dan ini pelan-pelan sudah dibenahi. Harapan saya tahun 2021 bisa kita usulkan untuk program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Sementara itu Kajari Kota Madiun, Bambang Panca Wahyudi turut mendukung target yang telah dipatok Kajati. Menurutnya, saat ini sarana dan prasarana, serta mutu pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama. Sehingga perubahan disegala bidang, terus dikerjakan.

Mulai dari manajemen, peningkatan kualitas pelayanan publik, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia (SDM), penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja.

“Kita berusaha untuk tahun depan bisa diikutkan dan diusulkan untuk predikat WBK,” katanya.

Untuk mendapatkan WBK, kata Bambang, pihaknya mendirikan gedung pelayanan pengambilan tilang. Dengan sarpras yang mendukung, otomatis pelayanan bisa berjalan baik sehingga meningkatkan indeks kepuasan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00