Korem 081/DSJ Madiun Gelar Sertijab, Ini Pesannya

KBRN, Madiun: Korem 081/DSJ Madiun melakukan serah terima jabatan (sertijab) dua komandan kodim dan dua kasi korem, Kamis (26/11/2020). Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho berpesan, agar pejabat yang baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Apalagi saat ini Indonesia menghadapi situasi pandemi covid-19. Pun ia juga meminta pejabat yang baru bersinergi dengan forkopimda setempat dalam hal penanganan wabah corona termasuk Pilkada serentak yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

“Harapan saya di dalam melaksanakan tugas apalagi menghadapi pilkada yang saat ini tahapan kampanye sampai tanggal 5 Desember nanti, ini juga menjadi tantangan atau tugas yang dihadapi khususnya Dandim Pacitan. Termasuk kasi intel yang memiliki tugas dan tanggung jawab memonitor wilayah khususnya di jajaran Korem 081/DSJ ini dan mengikuti perkembangan yang terjadi di wilayah ini,” ungkapnya.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yakni Komandan Kodim 0803/Madiun, dari Letkol Czi Nur Alam Sucipto kepada Letkol Inf Edwin Charles. Kemudian Dandim 0801/Pacitan dari Letkol Inf. Nuri Wahyudi kepada Letkol Kav. Ibnu Khazim.

Selanjutnya Kasi Intel Korem 081/DSJ Madiun dari Letkol Inf. Kaharudin Djamaluddin kepada Letkol Arm. Muhammad Muslikh serta penyerahan jabatan Kasi Pers Korem 081/DSJ Madiun kepada Letkol Caj, Sutejo.

“Kasi Pers Korem 081/DSJ selama ini pejabatnya nggak ada, sehingga hari ini saya serahkan kepada Kasi Pers yang baru,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00