BTPN Syariah Gandeng Fatayat NU Serahkan Taman Edukasi Budaya ke Desa Sidomulyo

KBRN, Madiun: Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah melalui program tepat peduli bekerjasama dengan Fatayat NU Kabupaten Madiun menyalurkan bantuan Taman Edukasi Budaya kepada Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Kamis (22/10/2020). 

Perwakilan dari BTPN Syariah, Rohmi Yenia mengatakan dipilihnya Desa Sidomulyo sebagai penerima program tepat peduli, karena nasabah BTPN Syariah dari desa tersebut cukup banyak. Ia berharap keberadaan Taman Edukasi Budaya dapat dimanfaatkan dengan baik. Dengan begitu kedepan dapat memajukan ekonomi masyarakat setempat.

"Terimakasih kepada mitra kami Fatayat NU Kabupaten Madiun yang telah ikut menyukseskan pembangunan Taman Edukasi Budaya di Desa Sidomulyo melalui program tepat peduli BTPN Syariah, semoga taman ini bermanfaat," ucapnya. 

Ketua PC Fatayat NU Kab Madiun, Ummu Habibah menyatakan, dalam program tepat ini pihaknya hanya sebagai eksekutor lapangan. Sedangkan BTPN Syariah sebagai lembaga pemilik program dan support anggaran pembangunan, di mana titik bantuan program tersebut jatuh di Desa Sidomulyo.

"Intinya kami hanya sebagai eksekutor dilapangan untuk membantu mitra kami BTPN Syariah," kata dia.

Sementara itu Kaur Kesra Desa Sidomulyo, Sholeh mengapresiasi inisiasi BTPN Syariah yang telah memberikan bantuan taman edukasi. Taman tersebut dibangun di lapangan desa.

“Terimakasih sudah dibangunkan taman di lapangan desa kami. Dan rencananya lapangan ini akan kami kembangkan sebagai pusat UMKM desa," tandasnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00