Tambah Satu, Kasus Konfirmasi Covid-19 Kota Madiun Jadi 152

KBRN, Madiun: Kasus konfirmasi positif covid-19 di Kota Madiun bertambah satu orang, Rabu (21/10/2020). Pasien ke-152 berinisial SW, perempuan berusia 14 tahun warga Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo.

Berdasarkan rilis resmi yang dikeluarkan Pemkot Madiun melalui Diskominfo, pertengahan bulan ini, yang bersangkutan berobat ke salah satu dokter spesialis mandiri disertai keluhan demam dan flu. Kemudian melakukan cek darah lengkap dan rapid tes di salah satu lab swasta hasilnya reaktif. Dilanjutkan swab tes hasilnya positif covid-19.

Berdasarkan tracing, SW tidak memiliki riwayat bepergian ke luar kota. Namun akhir bulan lalu, kontak dengan anggota keluarga yang  datang dari Pontianak. Namun saat dilakukan rapid tes hasilnya non reaktif. Begitu juga hasil swab tes menunjukkan negatif.

Saat ini, SW menjalani perawatan di salah satu RS di Kabupaten Madiun dengan kondisi stabil tanpa keluhan. Update data persebaran covid-19 Kota Madiun hingga Rabu sore terdapat 152 kasus konfirmasi di Kota Madiun. Dari jumlah itu, 136 orang sembuh, delapan orang menjalani perawatan di rumah sakit dan 8 orang meninggal dunia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00