Letkol Inf. Totok Prio Kismanto Jabat Dandim 0805/Ngawi

KBRN, Madiun: Korem 081/DSJ Madiun kembali menggelar serah terima jabatan (sertijab), Sabtu (8/8/2020). Kali ini, tongkat komando Kodim 0805/Ngawi resmi berganti dari Letkol Arhanud Hany Mahmudhi kepada Letkol Inf. Totok Prio Kismanto.

Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho berepesan, pejabat yang baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Apalagi saat ini Indonesia menghadapi situasi pandemi covid-19. Pun ia juga meminta dandim yang baru bersinergi dengan forkopimda setempat dalam hal penanganan wabah corona.

"Saya percaya beliau bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya menghadapi situasi pandemi yang saat ini masih berlangsung. Saya juga minta para dandim termasuk yang baru ini terus melakukan koordinasi dan bersinergi dengan forkopimda dalam memutus rantai covid-19," ucapnya.

Seperti diketahui, pejabat lama Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arhanud Hany Mahmudhi saat ini mendapat amanah baru sebagai Kasrem 081/DSJ. Sedangkan pejabat yang baru, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 527/Baladibya Yudha Lumajang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00