RRI Madiun Gandeng Dompet Dhuafa Lakukan Rapid Test

KBRN, Madiun : Puluhan Karyawan RRI Madiun mengikuti Rapid Test yang diselenggarakan Managemen bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, di Hall RRI Madiun, Rabu (29/07/2020) siang.

Plh. Kepala RRI Madiun, Kepala Sub Bagian Tata Usaha RRI Madiun Drs. Soejanto, MM. mengatakan, Kegiatan Rapid Test diperuntukkan seluruh karyawan-karyawati RRI Madiun. Bahkan karena kuota yang disediakan Dompet Dhuafa 150 orang, melebihi jumlah karyawan RRI Madiun maka rapud test gratis ini juga boleh diikuti keluarga Karyawan RRI Madiun.

Soejanto menjelaskan, Tujuan diadakan Rapid Test ini untuk memastikan seluruh karyawan sehat, terbebas dari Virus corona atau Covid-19. Sehingga Karyawan RRI Madiun yang mobilitasnya tinggi bisa bekerja secara maksimal.

Sementara itu, Kepala Clinic Gerai Sehat Dompet Dhuafa Madiun dr. Herry Prasetyanto mengatakan, Dompet dhuafa mempunyai program melaksanakan rapid test di 17 provinsi, di madiun sendiri pelaksanaan rapid test dilakukan di berbagai tempat, seperti di puskesmas, di kantor dompet dhuafa sawahan, dan RRI Madiun.

dr. Herry menjelaskan Kegiatan Rapid Test dengan dukungan pihak ketiga bertujuan untuk  meminimalisir penyebaran covid-19.

dr. Herry menambahkan, hasil rapid test bisa cepat diketahui dan seluruh karyawan RRI yang mengikuti rapid test dinyatakan non reaktif. Hal itu sesuai sesuai harapan managemen, sehingga karyawan RRI bisa melayani masyarakat secara maksimal khususnya dibidang informasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00