Kapolres Ponorogo Bertekad Jaga Soliditas dan Profesionalisme

KBRN, Ponorogo : Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis berharap jajarannya dapat menjaga soliditas internal Polri dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Ponorogo, Rabu (01/07).

"Dengan adanya pandemi, tugas kita semakin berat dan kompleks. Jadi saya tekankan jajaran Polres Ponorogo untuk tetap menjaga soliditas internal dan juga menjaga profesionalisme dalam pelayanan pada masyarakat. Kita jaga bumi Reyog Ponorogo dengan dukungan Forkopimda dan kita perkuat jaringan integritas dengan elemen masyarakat," kata AKBP M. Nur Azis.

"Kampung tangguh, pondok tangguh, dan rutan tangguh merupakan beberapa upaya kami dalam melayani masyarakat di tengah pandemi," sambungnya.

Kapolres Ponorogo juga bertekad untuk menindak tegas oknum - oknum yang menyelewangkan dana Covid-19. "Sesuai dari intruksi Bapak Presiden dalam rangka HUT Bhayangkara, jajaran Polri ditugaskan untuk mengontrol dan mengawasi dana Covid-19 dari pusat ke daerah - daerah. Jadi jika ada yang menyelewengkan dana tersebut, tentu kita akan tindak dengan tegas," tegas Kapolres Ponorogo.

Bupati Ponorogo yang turut hadir dalam Tasyakuran juga berharap jajaran Polres tetap solid dan dapat menjadi pengayom masyarakat. "Saya berharap ke depannya Kepolisian tetap jadi pengayom masyarakat. Menjadi pengayom di era sekarang ini berarti unsur persuasif perlu ditekankan," ujar Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00