Pemda Blitar Wujudkan Program Lingkungan Sehat

KBRN, Blitar : Dalam rangka mendukung program lingkungan sehat anggota koramil Kesamben jajaran Kodim 0808/Blitar mengerahkan sejumlah personelnya untuk berperan aktif serta melaksanakan karya bakti pembersihan sungai di Kecamatan Kesamben  Kabupaten Blitar Jawa Timur.

Anggota Koramil bersama instansi terkait bahu membahu bersama membersihkan sungai di tiga lokasi yaitu sungai suwuh, sungai judel dan  sungai sebeng.

Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Kav A. Basyar mengatakan, keikutsertaan Anggota Koramil Blitar guna menciptakan sungai yang bersih, bebas dari sampah. Semua pihak harus berkomitmen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sungai dan merupakan bentuk Sinergitas TNI dengan Pemda beserta masyarakat untuk mewujudkan  Blitar sebagai Kabupaten Sehat,” ungkap A. Basyar, Senin (16/09/2019).

Ia menambahkan,  seluruh pihak akan bekerjasama menciptakan wilayah yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan bekerja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00