Satgas TMMD ke-114 Kodim Ngawi Rehab Poskamling Warga

KBRN, Ngawi : Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di dusun Wening RT 05/RW 09 Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman, Ngawi yang merupakan salah satu sasaran TMMD ke-114 kini dapat digunakan sebagai tempat pos keamanan di desa tersebut.

Menurut Satgas TMMD, Peltu Sutrisno pembangunan poskamling itu merupakan salah satu program sasaran fisik yang dikerjakan oleh satgas TMMD Ke-114 Ngawi.

“Satu persatu sasaran poskamling akan kita perbaiki dan dapat digunakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Semoga semua pekerjaan berjalan lancar, sehingga tempat ini akan nyaman digunakan pada jaga di malam hari bagi warga setempat," ungkapnya, Jumat (19/8/2022).

Sinergri TNI dan warga Gunungsari di lokasi TMMD ke-114 sangat kompak dan saling membantu satu sama lain untuk mewujudkan pembangunan sesuai sasaran dan tepat waktu.

"Harapannya setelah poskamling nanti selesai direhab, warga Desa Gunungsari bisa merawatnya dan memanfaatkan secara maksimal untuk menjaga keamanan di desanya," terangnya.

Sementara itu warga desa sangat antusias membantu perbaikan dan pengecatan poskamling.

‘’Poskamling ini nantinya menjadi sarana tempat untuk berkumpul warga dalam menjaga keamanan di desa. Ini bukti motivasi dan semangat kami untuk menjaga lingkungan dari hal yang tidak diinginkan, kedepannya tempat poskamling ini dapat digunakan warga Desa Gunungsari. Dan kami sangat senang membantu satgas TMMD yang sedang merehab poskamling yang ada di desa kami," ungkap Sarno warga Desa Gunungsari

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar